Carica 250 gram Online Eceran dan Grosir Harga Murah

Manisan carica merupakan makanan khas dari Wonosobo. Dengan bahan dasar yang hanya bisa tumbuh di dataran tinggi Dieng, Wonosobo. Buah ini masih dalam golongan pepaya, dengan rasa yang berbeda terdapat rasa asam dan rasa manis disekitar biji. Banyak masyrakat atau industri makanan mengolah buah carica menjadi manisan, sirup dan selai, tetapi yang paling terkenal adalah manisan carica.

Carica


Industri makanan yang terbesar di Wonosobo adalah Oafindo, dengan olahan produknya manisan carica "Sumbing Segar". Dibuat dengan bahan dasar buah carica asli Dieng. Diolah dengan tenaga ahli dibidangnya. Setiap proses melalui proses yang berstandar higinies, dan berpedoman dengan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) menjadikan produk ini aman dikonsumsi dan menyehatkan.

Manfaat dari buah carica bisa memperlancar proses pencernaan protein dengan adanya enzim Papain. Dan bisa mencegah tumbuhnya sel kanker dengan kandungan zat Agrinin.

Oafindo menerima pemesanan eceran dan grosir ke seluruh wilayah Indonesia. Atau bisa hubungi agen-agen kami di setiap kota di luar Wonosobo. Dengan kualitas rasa yang unik dan berbeda dengan kompetitor lainnya menjadikan manisan carica "Sumbing Segar" menjadi primadona di Wonosobo.

Kemasan cup mangkok adalah jenis kemasan yang banyak dicari oleh konsumen. Dengan kemasan ini akan lebih praktis dan pengiriman akan lebih aman.

Komposisi : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat  : 250 gr
Masa Penyimpanan (Expired):  8 bulan
Jenis Kemasan :
Cup mangkok untuk eceran
Karton isi 6 cup (berat ±1,5kg)
Karton isi 12 cup (berat ±3 kg)
Harga :
Per Pcs – Rp. 5.000,-
Karton isi 6 – Rp. 28.000,-
Karton isi 12 – Rp. 54.000,-

Grosir Carica Cup Mangkok

Kami melayani pembelian dalam jumlah banyak. Pembelian dalam jumlah banyak harus melakukan pre-order terlebih dahulu kepada tim kami, dikarenakan pemesanan produk dari luar yang banyak dan agar semua pesanan terlayani. Untuk pemesanan secara grosir atau pesanan banyak lebih baik untuk mendatangi langsung industri kami untuk melakukan nego harga dan proses pengiriman.
Anda juga menjadi reseller dari produk kami dengan menghubungi admin.

Pemesanan langsung hubungi
0857 4145 4243
Pin BB 265FDEB1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serangga-Serangga yang Dianggap Membawa Keberuntungan

Misteri Buah Khuldi dan Apa Sebenarnya Buah Khuldi?

Tragis, Akhir Dari Sebuah Kisah Kartun Dongeng Disney